Cara Daftar Afiliasi Lewat Blog

Apa sih afililasi itu ?. Afiliasi sama saja dengan kita menjualkan jasa atau produk orang lain lewat web atau blog kita . Bagi anda yang masih baru atau sedang  mempelajari dunia blogger yang dapat menghasilkan uang ,tentunya ada tri-trik tersendiri agar blog yang anda kelola menghasilkan uang tambahan dari artikel blogger anda . Salah satu trik  untuk mendapat uang yaitu dengan program afiiliasi atau  menjualkan jasa atau produk orang lain lewat web atau blog kita , nah dari penjualan yang terjadi lewat blog kita itu,  kita akan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari penjualannya.

Disini kita akan menggunakan BALIORANGE.NET sebagai situs yang menyajikan program afiliasi tersebut, Sebenrnya banyak situs yang membuat program afiliasi seperti ini, namun disini kita akan mencoba pada BALIORANGE.NET yang sudah teruji dan terpecaya dalam p[rogram afiliasi ini.

Untuk Mendaftar program afiliasi silahkan anda klik pada banner di bawah ini, lalu anda akan di arahkan ke tab untuk pendaftaran .
Hosting Indonesia



Jika anda sudah masuk Tab BALIORANGE.NET , berikut contoh tampilananya  :

















  • Lalu cari opsi program afilliasi , lihat gambar diatas , tanda merah kurung . Lalu klik
  • Akan muncul  Jendela seperti gambar di bawah ini . Disitu ada info tentang keuntungan dan penghasilan yang didapat jika anda gabung di program afiliasi ini. Lalu Klikopsi  Daftar disini. 





  • Isi semua data diri anda , dari alamat sampai nomor hp. Lalu klik save/ok
Selamat anda sudah terdaftar . 
,

No comments: